Sedikit perkenalan

Welcome to my blog..

Gue coba ketik-ketik disini ada kata yang "bergerak" dari hati gue *alah*. Kalian boleh lirik atas-bawah, ada info, ada curhat de-el-el .. isi nyaaaa.. Yah semacam Rainbow Life lah hehe
Heyy !!
Disini Facebook gue, dan Ini Twitter gue..

Kamis, 13 Juni 2013

Steven Strait

Halo halo halooo !!!
gue punya idola baru nih..
Cakep, kece, manis, keren, cakep, ganteng, keren, kece, ganteng, manis, keren, ganteng, cakeeeeeeeeeeeeepppp deh pokoknyaa !!
dia adalaahhh..

STEVEN STRAIT !!!

Lahir 23 Maret 1986, New York City, New York, AS Seorang Aktor, Model, penyanyi, Tahun aktif 2001-sekarang, Pasangannya adalah Lynn Collins (2008-sekarang), dia punya selingkuhan yaitu AKU.
Aku jatuh cinta pada pandangan pertama sama Steven waktu liat dia di Filmnya "The Covenant" dia berperan sebagai Caleb Danvers.

Ini foto-fotonya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment on Facebook guys!